Wednesday, November 10, 2010

Obama Oh Obama (bag.2)

Hoaah, ternyata Obama oh Obama- masih bersambung cerita yang namanya antrean panjang di jalan raya.. Tadi pagi saya berangkat ke kantor menumpang ojeg sampe ke jembatan di salah satu ruas jalan Sudirman. Eeh, koq kosong banget, kata tukang Ojeg-nya.. Eeh, pak, jangan salah dulu, tuh liat di kiri, kataku. *melihat ke ruas jalan Sudirman.

Wuiih, jalanan di sebrang sana (di ruas Blok M ke Sudirman, kepadatan antrean mobil dan motor tak terkira..), semua ini dikarenakan ditutupnya jalan mulai di patung Sudirman. Wuiizzz... Berikut hasil jepretan yang berhasil yusako abadikan..(sambil jalan menuju kantor).. Poto pertama iniii mengecoh anda.. karena arah ke Blok M memang kosong-udah bersih..(ada motor tuh lewat satuu..).. Penampakan kepadatan kendaraan bermotor di ruas Blok M ke Sudirman... wuiiihhh..




Pagi yang sungguh mengejutkan tentunya buat pengguna jalan raya pagi itu.. Sekitar jam 8:30 an barulah jalanan kembali bergerak.. dan selamaat sudah yang ada di barisan pertama- paling dekat Patung Sudirman.. yang lainnya mengurai sampai jam 10-an.. wuiihh..

Dari Shangri-La, tempat menginapnya Obama, perjalanan dilanjutkan menuju Istiqlal.. bersama sang istri yang mengenakan baju hijau potongan blazer santai yang sopan dan tertutup - dengan krudung berumbai hijau juga... Gambar minjem dari situs netizen ternama detik.com. Nah dari sana barulah rombongan Obama menuju ke Balairung UI, Depok. Minus sang istri yang langsung terbang ke Amerika- andai saya masih mahasiswa UI. heheh..
Sampai postingan ini saya tuliskan.. Obama baru saja menyelesaikan pidatonya di Balairung.. Dan segera akan meninggalkan Indonesia dan bertolak ke Korea Selatan.. Di Seoul, Obama akan menghadiri KTT G-20. Lalu dia ke Jepang menghadiri KTT APEC. Kedua forum itu juga dihadiri Presiden SBY. *begitu jadwal yang saya tahu dari berita hihihi... Yaa, gara-gara Obama ke Indonesia ada beberapa hal yang bisa saya tuliskan.. 
  1. Kemacetan di banyak ruas jalan raya..
  2. Antrean pengguna busway yang menumpuk
  3. Angkutan umum urung narik hari ini
  4. Parkiran, mall, dan penjuru kota jadi bak camp militer
  5. Alhamdulillah, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat Obama ke sini (yaa demo mah biasa..)- kalau ada huru-hara kan malu sama dunia, secara berita Obama ke Indonesia disiarkan ke seluruh penjuru dunia.. musti yang bagus-bagus dunk.. =))
Temen-temen kantor pada nanya, "Kenapa sih Obama pidato-nya di UI?" Hm... kurasa cuma UI doank yang punya judul bagus alias mewakili seluruh universitas di Indonesia - kan namanya juga University of Indonesia gituh loh.. hihihi  =)) (koq ga di B*I, kan iklannya gituh..hahah.., ya ga la yaww..hahaha..) #taukaniklankampusyangpakeObama. :p
   
Nb: sekarang jam 11, panser berseliweran di jalanan ibu kota.. memperingati HARI PAHLAWAN .. 10 November 2010… Mari mengheningkan cipta… Mengheningkan Cipta Mulai… :)

5 comments:

  1. oh iya, tulisanku di blogku sebenarnya mengkritisi tapi koq terlihat mnendukung ya... :D hehe

    btw akhirnya bisa koment di blogspot ternyata internetku ngak kuat buka blogspot :D hehe *pake koneksi warnet nih*

    ReplyDelete
  2. @cucu, ho oh..
    @aRuL, haha.. so? hm,.soal akses ke blogspot, aku sih okey2 ajah, ga berat2 amat.. standar lah.. kenapa gituh koneksi di sana? apa nyindir blogspot lemot? haha

    ReplyDelete
  3. postingannya keren……
    butuh referensi atau paper tentang hukum
    klik disini
    repository hukum unand
    thanks....

    ReplyDelete