Tuesday, November 23, 2010

Oleh-Oleh Wiken Yusako!

Sob yusako, maaf..kemaren setelah menutup wiken dengan perfecto, yusako tepar.. Semalam pun ditambah demam... jadi saya memutuskan untuk istirahat. Alhamdulillah pagi ini sudah rada baikan- cuma nii hujan koq bikin kepengen tidur lagi ya.. =D 


Sebenarnya saya pengen cepet ajah, beli yang sudah saya tentukan spek nya dari awal, tapi si Maul (temen yang nganterin ke Mangdu) bilang mending compare dulu. Ahh, sama ajah! lain kali gue bakal beli apa yang gue cari ajah. Gilee ajah gue itung-itung 7 jam buat dapat 2 netbuk Acer. Ckckc. "7 jam untuk 7 juta!" .Well, capek banget kaki. Pegel! ditambah lagi kejadian ATM 1 keblokir karena uang di rekeningnya kurang untuk transaksi pembayaran pakai EDC (uangnya keduluan kedebet otomatis untuk transaksi lain..hihi) dan transaksi dengan ATM 2 taunya limitnya cuma 5 juta! aduh nasibb...  


Kalau Sobt juga ada yang minat beli netbuk ajah sih pilihan Acer udah okey koq.. Aspire one ini pakai 2 OS.. Window Starter 7 (ORI berlisensi) dan Android.. ;D Sejauh mengoprek, lumayan lah udah N550. :) Oya, berhubung saya beli 2 netbuk (satu buat kakak Ibu saya dan satu buat Ibu ku) hari itu, rempong jadinya bawa keresek item kaya orang habis belanja di pasar (ga ada yang tauu kan kalau isinya netbuk looh..). Pulang nya saya naik kereta ke Serpong... Syukur alhamdulillah dapat tempat duduk (hoki saya selalu dapat duduk kalau naik kereta.. hihih).. 


Hari yang panjang deh... Sampe rumah maunya langsung tidur, cuma ternyata Ibu kepengen ngoprek mainan barunya.. si acer ituh... Lah liat desktopnya bisa ganti-ganti gambar ajah dia udah girang. (duh.. hihih). Selesai sudah perjalanan mencari netbuk 7 jam untuk 7 juta-nya.. Tapi wiken saya belum selesai di sana...karena.......... 


My TSW mampir ke Jakarta! I love it.. hari Minggu jadwalnya temukangen (jyaah kaya reuni ajah..)! Ummh, Eh, cuma... ada kejadian yang bikin ribet.. karena tiket pesawat-nya kecuci, akhirnya musti minta tiket baru ke kantor Garuda di Dharmawangsa. Hm... Ya ga lama memang.. cuma yang bikin heboh juga, karena rencananya saya mau berangkat dari rumah jam 10-an, cuma TSW bilang jangan jam 10.. jadilah saya buru-buru sarapandan mandi.. Hihihi.. Taunya gara-gara ituuu. =D Dan tau ga Sob? ke Dharmawangsa tuh sekeluarga ikut (ada Bapak, ada Ibu, ada Mba Vien dan anaknya, dede Zaki..). Plus saya.. :) 


Karena emang udah masuk jam makan siang, akhirnya ke Blok M plaza buat makan dulu... ehhh, habis makan jam 1-an, taunya ujan deress bangettt.. mana mobil diparkirnya ga di mall-nya, melainkan di pinggir SMA 6, akhirnya saya dan Tuppi musti ngojeg payung ke mobil trus muter ke mall lagi buat jemput keluarganya TSW.. Akhirnya yang tadinya mau naik Bus Damri, ga jadi- mobil pun berangkat ke Bandara... Wew.. dan yang bikin kaget..adalah tahu kalau TSW nyetir dalam keadaan mengantuk (secara semalaman ga tidur nyelesaikan tugas presentasi akhir untuk OJT nya hari Selasa ini).. Alhamdulillah kami selamatttttt.... fyuuuh..


Oya hampir kelupaan, dede Zaki (keponakan TSW), akhirnya mau digendong aku! trus mau candaan di mobil, juga bubu dipangkuanku.. hoho. senangnya.. cuma dede zaki pendiam banget yaa.. ? Lucuunyaa.. Kalau kata Mba Vien (kakak perempuan TSW), "Biar cepet nuler Yul.." 


Amiiinnnn..  :D


Nah, sampai di bandara, keluarga TSW langsung pulang.. Saya tidak langsung pulang bersama mereka. biar nanti pulang naik umum saja.. =D maksudnya biar bisa ngobrol dulu sama TSW.. Hi...Hi...Hi... Cumaaaa..waktu check in nya mepet banget, akhirnya cuma solat di musholla , pisahan.. karena pesawat GI ke Palembang berangkat 14.45 di terminal II F (Garuda penerbangan domestik) huhuhuh... Upss.. ga koq, ga kek gituh. Biasa ajah.. Demi lulus presentasi-nya TSW. hihi..  (dan baru saja kudapat kabar presentasi sukses tanpa revisi..alhamdulillah, Selamaaad My TSW!!) 


Eh, pas di bandara ketemu ceweknya Yanu (Yanu adalah temen satu Mess sama TSW di Padang).. akhirnya kami ngobrol-ngobrol dulu sebelum pulang.. Ya nasib perempuan LDR..hihih... Kalau Bu Novi (nama cewenya Yanu itu), pulangnya ke Grogol, cuma naiknya bus Damri yang ke Gambir trus naik lagi busway ke Kali deres..haha.. muter-muter Bu? Kalau aku? Alhamdulillah nemu Xtrans! (ngirit ketimbang naik taxi...) dan pas banget jam berangkatnya. Jam 3 sore. Jadi setelah ngobrol-ngobrol sama Bu Novi, saya pulang deh... :)

Trus sampailah di BSD jam 4 an. Saya sampai BSD, eh TSW ngabarin kalau udah sampai Palembang.. Gubraag.. =)) Um... tiba-tiba rencana nyalon akhir bulan dimajukan saja.. Akhirnya saya belok dulu ke salon. Turun dari travel nelepon Ebi (temen kuliah TSW yang sekarang kerja di BSD, liat kaosnya Ebi dunn.. M Solidarity Forever 2004 ;D) untuk nyalon bareng.. Dan akhirnya saya dijemput Ebi... dan kita menyalon sampe Magrib... salon Muslimah dunn.. (jadi iklan niyh..) hohoho... Rasanya ringan setelah kemaren seharian ke Mangdu trus hari ini ke Cengkareng... Hm... Pulang ke rumah pun diantar Ebi naik motor Mio nya..asyikk.. Cuma hasil facial kita ya kena debu lagi deh..whehehe,.... seru yah, Bii..;)


Nah looh, Senin pagi pas bangun tidur baru berasa capek luar biasa.. tangan pada pegel (Inget-inget gara-gara nge-gendong dede Zaki..) wkwkw.. Gimana nih yusako!? Persiapan jadi ibu gendong anak..hihi.. But, so far.. akhir pekan yang luar biasa sampai-sampai Senin malam saya demam! =D

2 comments:

  1. Selamat pagi mbak.. lama banget ndak main-main kesini.. sepertinya Nice Weekend ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  2. @Frenavit, Pagi! jadwalkan yaa buat mampir ke sini, bro.heiehe.. iyah, seru deh.. gimana wikenmu?

    ReplyDelete