Thursday, March 10, 2011

Malang (2): jalan-jalan dan nikah!

Yoo, begini kelanjutannya edisi Malang-ku, Sob! Di Jatim Park 2 ini komplit..lit...lit....! Mulai Kebon binatang (buanyak yang langka dan gue kira cuma ada di pelem kartun!) dunia fantasi, liat jaguar yang gagah bangeeet, mainan sama uler piton, ada juga pohon inn (hotel yang terlihat seperti pohon gede dari luarnya), ada bianglala juga, dan lain-lain .. buanyaak deh, dengan lanskap yang sungguhan tak dinyana.. luas banget.. dan beragam isinya! Pokoknya gak akan cukup sejam untuk me-ngubeg isi-nya.. apalagi untuk yang narsis-narsis.. semua spotnya membuat kita berbetah-betah di sana, kecuali....kalau memakai sendal seperti saya! hahah.. gara-gara gak tau roundown acara jalan-jalan-nya.. saya sengaja ngirit bawaan cuma bawa ya sendal sekalian buat ke resepsi, yaa cukup lah lima senti hak nya.. ampun deh... akhirnya nyeker... hahah.. (nyekernya cuma akhir-akhir doang sih, soale sendalnya nyaman sebenernya..cuma karena lecet ga pakai kaos kaki jadi ajah....) Tapi, so fun with all of my friend...! 
Senja pun tiba, kami menuju Villa yang disewakan oleh pengantin buat kami. Letaknya beberapa meter saja dari Jatim Park 2. Tempatnya sangat nyaman. Besar dan posisinya wuekaak banget. Mau tau nama tempatnya? Yaap.. PandermanView! kamu bisa cari tau di websitenya... Ini loh penampakan vila yang kami tempati, keren kan? 7 kamar dan sangat lux! heheh... Makasih ya, bro! ;) 

Lepas Magrib- kami bersiap-siap. Janjinya jam setengah 7 sudah pada kumpul, yaa tau sendiri cewek-cewek... (siap-siapnya luamaa boo).. akhirnya yaa jam 7 deh baru jalan.. dan ternyata jaraknya juaahuuh boww ke gedung Unggul di Karanglo, sekitar 30 km. Hampir setengah jam perjalanan nih.. mengantuk banget di jalan.. plus perut dah kerucukan.. Ehehe... Senangnya sampai di gedung- acaranya keren.. hebat euy si Bro.. nikahannya mewah banget.. (didukung sama gedung dan pelaminan yang okey banget).. Trus temen-temen juga pada komen kalau makanannya enak-enak.. manteb deh.. ;) 

Selamat menempuh hidup baru yah, Bro.. ;) 
Dan makasih juga udah menjamu kami semua di Malang.. heheh,, ;D
Selesai putu-putu sama penganten yang sedang berbahagia dan sangat gembira, kami pulang.. upss.. cuma ga langsung ke Villa loh.. ini ke BNS (Batu Night Spectacular).. weww...padahal itu sudah malam..baru kaliii ini aku bersama teman kantor bermain hingga larut malam.. WKwkwk.. sampai BNS mau tutup! wahana-wahana nya sebenernya biasa saja..cuma yang bikin saya antusias adalah keramaian orang Malang yang ternyata wuih buanyak tumpleg-beg.. di tempat nan dingin itu, nan berkabut, dan kami masih pakai yaa baju resmi lah buat main ke tempat cem gini. =)) nampak sekali yaa masyarakat haus akan hiburan permainan bisa mencoba bersama keluarga dan juga bersama teman ke sini.. Okey punya deh.. ;D Pokoknya capek pool... Untung dipinjemin sendal jepit sama Haviz, mungkin sendal jepit sopirnya...haha..  cuma gapapa lah, yang penting gak pegel, cuma di poto-nya jadi rada kurang enak yaa diliat, nyendal jepitt boww.. :D


setelah gerimis kecil, pelangi pun datang

Pulang ke villa... dan kami pun.... zzzzz... Minggu pagi yang hawanya enak banget buat tidur ;) tapi tidak kali ini.. ;D saya kemudian membuka jendela kamar (dapat kamar di atas bareng Nia yang menghadap ke timur) wuiih... menikmati pemandangan dari atas beranda. Langit yang indah, matahari malu-malu, cuma mendung, dan gerimis mengundang, kabut masih tebal- karena awan masih bergumul tebal, dan posisi Villa di puncak, jadi serasanya saya ada di atas awan, lalu pelangi membuat pagi itu sempurna. Selanjutnya, kami makan bersama..Bro Wahyu juga telah menyediakan sekartus sembako (jyaah gubrag...)- ada mie, teh, gula, kopi, dan kawan-kawannya.. (ternyata dia memjamu kami habis-habisan..hahah) cocok sekali membuat mie goreng... yaa..serasa anak mess-an, bangun tidur kuterus makan! hahah.. tidak ada acara spesifik, cuma akhirnya terbagi dua destination.:D Saya memilih ke kota Malang- karena melihat cuaca yang sepertinya mendung dan terus menerus kabut. Sebagian besar lainnya menuju Coban Rondo, alias air terjun janda.. :D Ke Kota Malang yuk ya yukk..... kami berangkat cuma berlima, saya, Amy, Bu Diah, Mba Hetty, dan Purnomo...And then.. bentar..ini kuposting dulu yaa.. nyambung ntar yaa.. ;D

4 comments: