Thursday, March 10, 2011

Malang (3): Malang-Jakarta

Lanjut, Sob! Karena saya berangkatnya ke kota Malang bersama Ami, mba Hetty, Bu Diah, dan Purnomo, serta bapak sopir- maka here we go..  :D Perjalanan ke Malang kami awali dengan makan pagi-siang di Rawon Nguling. Wisata kuliner yang juga cukup populer.. banyak artis dan tokoh pemerintahan juga yang sudah singgah di sini.. Nah... ternyata rawon di sana, beuh.. disatukan nasi dan kuah serta dagingnya.. Mana piringnya ceper.. walhasil sangat meleber alias bikin penuh perut sekali..  Porsinya banyak sekali... Cocok sih buat yang laper dan jaga-jaga daripada kena Maag.. Dan bener ajah ini makan pagi yang digabung makan siang.. karena siang hari-nya kami ga makan berat lagi.(cuma ngemil lumpia Malang di rumah Bu Ririn.. huehuehue..)  Hehehe.. Dari sana, kami melihat-lihat kota Malang, singgah dan tentu berpose narsis di Universitas Brawijaya, lewat rumah Tommy Suharto (info dari pak Sopir-nya).. Kami juga berpose di tugu bunga-nya Malang, dan di musium Brawijaya, ..(cuma kupostingnya tugu-nya ajah yaa..kebanyakan narsis niyh postingan, hahah)
Pokok-e, kayanya masih kurang waktu untuk mengubeg-ngubeg kota Malang, karena kami gak kesampean makan bakso bakar-nya.. :( berhubung kami harus segera ke bandara..akhirnya kami ke toko oleh-oleh.. namanya Lancar Jaya... Sebenernya tadi pagi sudah ada tukang jualan oleh-oleh datang ke villa, yaa cuma saya mungkin yang satu ini lebih variatif. Ya, ada namanya bakpia telo, sari apel, kripik bayem khas Malang, dan segala rupa.. :D 
Malang emang adem! :D Sayangnya, Di Lanud ternyata pesawatnya delay 1 jam. (dan serasa punya pesawat sendiri atau berada di pulau terpencil??? huehue.., di Lanud nya cuma ada pesawat yang akan kami tumpangi pulang ajah gituh.. ) Di selang hujan pula... Enaknya buat tidur.. :D Saat kami sedang menunggu di ruang yang telah tersedia.. kucluk..kucluk.Irfan Bachdim lewat.. Eyaklaah.. lumayan kebule-bule-an emang.. tapi, orang di sana pada cuek ajah waktu dia lewat juga... Cuma taunya pas sampai di Soetta...banyak yang minta poto.. termasuk daku.. berarti...orang jakarta lebih norak.. haha.. (Candaaa..) pas diliat dari deket ahh biasa ajah.. tato-an pula.... tampangnya malesin.. males dimintain poto sama orang-orang.. hahah.. 
Well, akhirnya perjalanan pun usai... perjalanan dan liburan kali ini sangat-sangat menyenangkan. Kapan lagi yaa bisa jalan-jalan hemat kaya gini.. Heheheheheh.. Well...buat yang belum ke Malang, yuk! planning-kan acara travelling kamu ke sini... ;D  Akhirul kalam..makasih temen-temenku buat liburan bersama-nya.. dan makasih untuk Bro Wahyu atas jamuan nya, happy wedding, samara yaa..;) 

6 comments:

  1. wahh.. asik tulisan jalan-jalan ke malang nya..
    pokoknya saya harus nyampe ke sana.. :D

    ReplyDelete
  2. ayoo semangat.. semoga sampai ya ke Malang.. ditunggu kunjungan selanjutnya,, salam

    ReplyDelete
  3. wah keren sist bisa ketemu irfan sist, salam kenal sist :D

    Motivasi

    ReplyDelete
  4. @jay, makasih.. salam kenal juga, bro.

    ReplyDelete
  5. Mantabz bs foto bareng sm irfan, btw sukses terus ya. Ditunggu kunjungan balasannya...

    ReplyDelete