Tuesday, August 02, 2011

Cerita dari Kosan #8

Yuhuuu,... akhirnya ketemu juga lapie.. sebenernya mata udah perih.. 
Hari kedua bulan Ramadhan.. ternyata gag ngaruh jam kerja lebih awal yaa.. jalanan yaa macetnya juga maju lebih sore. Nyaang mau buka di rumah banyak..tapi akhirnya, teteuupp buka di jalan.. qiqiqii..

Ber-empat kompak ^^,
assiiiinn ... 
Sob..gimana hari pertama puasa-nya? Semoga lancar yaa.. Amiin.. Hari ini sih saya "buka bersama" di rumah sama ayah, ibu, dan Usi (adik bungsu-saya).. nyammm...senangnyaa.. menu rumah emang paling yahud.. :D kalau kemarin- buka bersama-nya sama dua teman kantor plus yang satu-nya dulu pernah kerja di kantor :D - bukber nya di resto dekat kosan.. Menu-nya rawon iga bakar. Beraaad banget gag sih.. Udah gituh asinnya bukan main, ditambah lagi, teloor asin. Gubrag.. \^^/


Sob... Ramadhan kali ini bedaaaa banget... ada spirit yang lain deh.. Oya, akhir Juni lalu, adik-ku Via akhirnya resmi menjadi isteri orang.. Dan sekarang sembari nyelesaian thesis nya, dia udah jadi ibu-ibu deh.. qiqiqii.. Diboyong ke rumah suami-nya..yaa gag jauh-jauh amat sih dari rumah kami.. Isan (adik saya yang laki-laki) ngekos juga di Jakarta.. Ahh, pokoknya rumah sepi deh.. Cuma, Isan bawa temen baru buat ibu.. se-ekor kucing anggora-pengasih dari temennya.. buluunyaaa meuniii lebatt, cream ke -emas-an... 
Oyaa..yaa.. saya juga punya cerita jalan-jalan ke Madiun bulan Juli yang lalu.. cuma duh duhh.. belum kesempetan buka-buka potret nya.. moga kalau sehat wal afiat minggu ini publish. qiqiqi.. (perasaan basii banget yaa..wkwkw) 



Gag kerasa juga saya di kosan ini udah setahun setengah.. udah berapa anak tangga yaa kalau diitung.. sehatt..sehatt... walau kadang gempor naik ke lantai tiga.. hahaha.. cuma, gag tau betah ajah.. padahal beuuh jauhhh deh dari yang namanya kamar nan nyaman, besar, dan empukk.. yang bikin bertahan itu posisi kamar nyang pe-we.. deket sama kamar mandi ( kalau keluar malam mau ke toilet, bisa buru-buru balik ke kamar lagii..hehehe...) pluss, sekitaran kamar, kiri-kanan-depan- Sunda kabeh.. qiqi.. merasa satu keluarga ajah..qiqiqi.. udah gituh, satu lagihh.. TV channel gratisssss.. sampee mata perihh deh nonton gonta-ganti channel, mulai film Castle, CSI, segala jenis pelem detektif, pelem Jepang, nat geo, sampe beritaa internasional, (berita lokal maaah maleeeess bener ngikutinnya..ckckck)  akhirnya mata kayanya makin minus.. Udah seharian di kantor manteng komputer, di kosan nonton tipi.. Ampuun yusako... Tapi, belakangan, jarang nih nonton tipi, ketemu lapie juga enggak.. sampe kosan, tidurrrr...soale nyampe kosan malam mulu.. fyuuhh.. 


Eh,,,eh,,,,udahan dulu yuaa... :D udah perih ini mata liat layar lapiee..hihi.. Sob.. tunggu yaa kelanjutan ceritanya.. (apaa siii yusako... :p) Selamat beribadah yaa, Sob.. yuk tambah-tambah pahalaa yang banyakk, Ramadhan gituh loh, Sob... ;D semangad, 28 hari lagi Idul Fitri.. ;) 

0 komentar:

Post a Comment