Thursday, September 01, 2011

Holiday Mubarok...

Hello Sob... assalamu'alaikum! kembali lagi dengan postingan teranyar.. mumpung masih liburan nih..Gimana libur panjangnya? Lebaran kali ini kami sekeluarga di Sukabumi.. Nah.. pengalaman ke sana tahun ini rada beda karena kami berangkat malam jam 10 dari Serpong dan ternyata dua jam sudah sampai di rumah nenek. Keren... lancar sekalii.. kosong jalan... hihi.. cuma eh cumaan.. waktu pulang ke Serpong lagi di Hari H (sehabis solat Ied) beuhh macet nya ternyata ehh ternyata.. lima jam euy.. sampe puyeng sampe rumah pusingnya gag ilang-ilang sampai dibawa tidur dan minum obat. kenapa pulang cepet dari rumah nenek? karena Via (adik saya) dan suami nya mau lanjut perjalanan ke Lampung.. okey, baiklah... 'yang pasti awal Syawal ini kami stay di rumah, walau banyak juga sih ngudar-ngider nya ke sana kemari ke rumah sodara. hihi...

Ey ya.. berangkat ke rumah nenek, kucing peliharaan di rumah ikut jalan-jalan nih... karena ada dua kucing kan repot..akhirnya satu dititipin ke temen adik saya.. Better ikut jalan-jalan yaa ke rumah nenek.. hehehe.. dan satu lagi yang nambah penuh mobil adalah anggota keluarga kami nambah satu. yaitu suami Via. hihi.. jadi penuh sekali rasanya ituh mobil.. hihi..

Alhamdulillah Idul Fitri tahun ini komplit, pada kumpul di rumah nenek.. cucu nenek ada smua.. dan semua bahagia.. hehe.. (di putu ada 12 orang, cuma kurang Inez...dimanakah dirimu, nez?? :D) berhubung solat Ied jadi hari Rabu tanggal 31 Agustus, hari Selasa nya kami ke makam kakek kami lalu berwisata bersama ke Salabintana.. :) Ya Alloh pereratlah tali kekeluargaan kami.. Amiin.. :)

Naaah... yang seru lagi tahun ini adalah karena make berryitem, itu yang namanya pesan ting-tung-ting-tung.. cuma kalau mbales yo susah.. jaringan SOS, sms juga alhamdulillah masih banyak yang mempergunakan.. :) makasih buat semua sahabat atas silahturahim nya yaa.. dan dari smua bbm dan sms yang masuk buat yusako.. ada dua sms yang cukup beda. yaa ntah copas ntah original.. tapi mari kupajang di sini yaa.. dan selamad buat ucapan paling terunik karena anda berhak mendapatkan sebuah mikrolet mandra.. qiqi.. bercanda.. tapi tunggu kado dari yusako.com yaa..  dan ucapan terunik nan niad banget itu jatuh kepada Aa Dani Badra kasep! :p wueekk..qiqiqi..

dari: Aristiyono Devri N.
via: sms

Dalam kamus Pepak basa Jawa, kata "Ketupat" berasal dari "Kupat", artinya adalah "Ngaku Lepat" (mengaku bersalah). Janur atau daun kelapa yang membungkus ketupat merupakan kependekan dari "Jatining Nur" yang bisa diartikan "Hati Nurani". Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432H.. Mohon maaf lahir batin..

-Aris & keluarga-

kalau Areez bikin yang rada berbau bahasa serius karena bawa kamus.. ini dia ucapan lebaran dari Kang Badra yang berunsur pantun jenaka via bbm..
diterima jam 4: 24.. nyubuh euy.. :))

Pantun Buat Yuli

ih di Sukabumi ada syahrini
kalau yuli lebaran di kota
walaupun lebaran beda sehari
izinkan saya ucapkan kata

perahu di samudra ngelawan badai
beli kripik ma icih biar gaya
jika puasa sebulan telah tunai
sekarang saatnya berhari raya

Januari saya ke surabaya
uang sarebu ilang kudu dicari
jika ada salah dan dosa saya
mohon dimaafin di hari nan fitri

kartu telepon rusak, lapor ka gerai
lamun masih rusak, banting pake papan
sekarang Ramadhan telah usai
semoga bisa ketemu lagi taun depan

beli transistor di webnya e-buy
seharian di depan kompi maen dota
sekarang Ramadhan telah usai
semoga diterima amal ibadah kita

bayar zakat biar harta berkah
milis error lapor ka admin
semoga yuli cepatlah menikah
proses cepat dan lancar jaya, amiin

Taqabbalallahu minna wa minkum. Shiyaamanaa washiyaamakum

Dani Badra & friends

TAMAT

jyaah panjang benerr daahh.. cuma ujungnya ituuh loh, pliss deh Badraaa.. wkwkwk.. maneh tiheula atuh jadi eta kalimat asana jadi pantes..wkwkwk.. ulah poho undangan-nana.. :p well, tunggu ajah yaa hadiah sayembara-nya akan sampai di mess PLN Tarahan yaa di bulan September ini lah, insya alloh.. (alamat mess segera kirimkan sebelum lupa kalau maneh dapat hadiah sayembara jajadian ..hihih..) Well, selamat berliburan yaa.. yuk marii puasa Syawal atau bayar puasa yuuu yang ibu-ibu.. sampai jumpa di postingan mendatang..

4 comments:

  1. ahahahaha asikkkkk, alhamdulillah

    ga nyangka, ternyata ada hikmahnya merenung satu jam buat pantun kaya ginian,,

    ditunggu di kantor loh, hadiahnya :p

    Dani badrazamani.
    08157171916
    HAR. INSTRUMENTASI - KONTROL
    PLN Sektor Tarahan
    Jalan Sumatera Km. 15
    Tarahan
    lampung Selatan
    (depan tempat wisata Pasir Putih)

    ReplyDelete
  2. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir blog vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    ReplyDelete
  3. salam kenal juga Vira.. tetep berkaryaa.. makasih yaa udah mampie ke sini.. :)

    ReplyDelete