Tuesday, September 20, 2011

Madiun (1)

Yaaaa ampunnn... akhirnya..... ini ketemu juga file nya.. hihi.. lagi beres2 file di kompi lama, sebelum diusir ke tempat baru, biar basiii perjalanan ke Madiun-nya..yang penting postiing... hihih... Yaaaa, again Sob, petualangan yusako bersama Idah.. Yupp, sudah jauh-jauh harii sebelumnya dipersiapkan looh.. mulai dari hunting tiket promo nya Air Asia (belinya Mei) dan tiket kereta api (belinya Juni..). haha..niadd benerrr.. Rencana jalan-jalan ke Madiun sebenarnya tidak begitu saja, sebenarnya tujuannya menghadiri pernikahan teman saya di sana. Riska Machmud, namanya.. meski tidak pernah satu kampus, tidak pernah satu daerah, yaa saya sudah mengganggap dia sahabat.. :D

Jadi, Riska mengirimkan bahan kebaya satu setel yang seragam-an dengan keluarga nya... bahannya sudah dibuat ke tukang jahit, bareng waktu ngejait kebaya untuk nikahan Via (adik-ku)..

Pengalaman beli tiket Air Asia, kami minjem direct debit nya Bro Wahyu nan baek hati itu.. :D trus tadinya urusan tiket kereta kami mau nitip temen yang biasa urus tiket di kantor.. Cuma, gag jadi tuh.. akhirnya saya dan Idah jalan ke Gambir pulang kantor. Dudulls nya karena awan soal pertiketan yang jarak jauh gituh, kami tuh udah ngantre di loket, udah panjang-panjang antrean nya..tau nya kami salah ngantre.. Kami ngantre di loket kereta yang berangkat hari itu juga- padahal kami berangkat nya baru bulan depan nya (waktu itu masih bulan Juni) hehehe..

Walhasil, kami muter haluan, dapat loket nya, dan harus mengisi form nya dulu, lalu kami isi lengkaaapp kaappp kappp... judul kereta pertama Sancaka, kereta kedua nya Bima.. dana buat tiket udah di tangan.. uang nya pas. hehehe..

Sudah mengantre dan dapat tiket! Fyuuuh, selesai sudah urusan pertiketan.. eeh, pas pulangnya bingung arah.. wkwk.. dan dengan semangat juang'45 kami jalan kaki dari Gambir sampai ke depan Indosat... beuhhh itu muterin setengah Monas di garis paling luar.. ampun, kakak.. :)) ada kayanya 2 km-an pokoknya sampe pegel deh...
pokoknyaaa behind the story trip to Madiun tuh seru banget.. apalagi perjalanan nya.. tunggu kelanjutannya.. ;)

Tengyuuu Idah! :D

0 komentar:

Post a Comment