Tuesday, September 20, 2011

Madiun (2)



Yusako suka sekali berkebaya. :D Bikin lebih feminin ajah gituh. u know me so well kan.. pake kebaya bikin cantik ya... hihi.. :D persiapan ke Madiun udah okay. Kebaya yang sudah jadi dengan rok yang aku suka cutting nya... sudah gituh unik pula jadinya, posisi si bunga-bunga di kebayanya jadi maniss.. :D

Tas ransel done. Pokok nya ready to go.. tiket dah di tempat yang aman..Sabtu pagi, ada yang ngirimin ipod sama coklat ke kosan.. :D Udah siap berangkat pagi, karena pesawat ke Jogja jam 9.50.. ealaah.. taunyaaaa, sampe terminal 3,, masa pengumuman delay-nya itu ga kira-kira.. jam 11.20 ! (ummhh... ini kejadian bulan Juli sih... cumaaa masih berasa baru kemareeeen banget.. )

Ampun, kakak.... dakuw sudah deg-deg-an, soale kereta Sancaka ke Madiun dari Jogja nya jam 4 sore. Ngeri batal ajah tuh penerbangan. Walhasil gagal juga semua rencana.. Setelah bolak balik ke toilet karena tekanan batin dan golar-goler gag jelas, karena suer ngantuk banget nunggunya.. apalagi taunya nih, diundur lagi tuh waktu delay sampe jam 12 siang..

Dikasih kompensasi 1 donut dan aqua. Lumayan buat nahan lapar, cuma kayanya gag sepadan tuh.. 2,5 jam waktu kami habis buat nunggu, padahal kaaaan, harusnya itu jadwal jalan-jalan di Jogja nya.. :D Ya, syukur alhamdulillah nya nih.. pesawat ke Jogya akhirnya datang juga.. well, jam 1 kurang-an tuh pesawat baru melayang-layang di udara... langiit nya cerah kalau di atas.. berawan..dan bergoyang-goyang lah itu pesawat Air Asia nan cilik itu di angkasa..

Sampaiiiii di Jogja, bingung memutuskan baiknya ke Malioboro naik apa.. tapi, aman nyaaa naik taxi.. heheh.. gag mau susah.. :D udah gituh pas panas-panas nya pula.. :D Pertama, kami harus mengisi peyutt.. udah telat banget buat makan siang sebenernya.. udah rada ilang napsu makan..cuma dipaksa makan ngeri sakit.. perjalanan jauh pula.. akhirnya makan lah di tenda-tenda sisi Malioboro.. aduhh kecut sekali jeruk panasnya.. akhirnya gag habis juga deh..

Jalan sedikit di Malioboro sampe setengah 4, nemenin Idah beli-beli pernak-pernik.. trus naik becak minta ke bakpia 25, sekalian ke stasiun.. Ya, lumayan lah jalan-jalan bentar.. habis gituh pas ke St.Tugu-nya kereta Sancaka nya udah nangkring.. hehe.. langsung cari tempat duduk dan menghela napasss.... selamad yaa Dah.. qiqiqi..

Jam 4 sore- bersama laju Sancaka, kutekadkan dalam hati.. ya ini awal segalanya.. buang sedih-sedih yang ada.. Sancaka, bawa pergi kesedihan bulan Juli... #2011.... semangadddd.. it's your new day.. new life has begun.. karena kebahagiaan buatmu pastilah sudah dituliskan Yang Di Atas.. :) pokoknya Juli, my day.. my day.. ! Rada curcol ( gag penting banget sih... qiqiq... )

Hufff, perjalanan kami ini yang pertama. sama-sama belum pernah naik kereta jauh dan sama-sama awam soal Jawa. Ha ha ha. Dari Jawa Tengah- kami menuju ke timur.. Seorang perempuan, duduk di depan kami, orang Madiun.. namanya Niken. Haduh, mba ayu ini baik na, minjemin power bank untuk charger-an bb.. Sudah gituh, kami jadi gag takut kelewatan, karena mba Niken ini turun nya sama-sama di Madiun. :D

Dan... sudah dua setengah jam perjalanan...siipp kami pun sampai di Madiun.. tepat waktu. :D dari sana, kami menumpak taxi tembak ditempat. 20rb sampai penginapan.. :D malam itu ternyata ada acara seserahan (jam delapan-an malam).. Riska minta saya ikut hadir.. walhasil saya datang bersama Idah serta rombongan calon penganten pria.. karena penginapannya bareng sama keluarga pria nya. ini pertama kali nya dateng seserahan malem-malem.. mana ga siap baju acara. haha. akhirnya pakai baju seadanya.. :D pluss nya ngantuk bener, karena sampe malam ternyata..cuma yaa ituh, gag ngerti bahasa Jawa... soale semua-muanyaa make bahasa Jawa euy.. meneketehee.. haha..

2 comments: