Tuesday, September 20, 2011

Madiun (3)

Gag bisa tidur kalau baru di tempat orang baru.. suka banyak nyamuk kenalan sama akyu.. uhuhuhu..  Tiap jam bangun. udah gituh-nya lagi, banyak yang berkelibat ini ituh di kepala.. rasanya hampir tiap jam kebangun.. cuma ya gag bisa tidur lagi kaya habis solat malam.. tapi Miss Idah nyenyaak bubu nya.. enaknyaa.. Subuh menggema..langsung mandi ajah... Lalu, yaa pokoknya siap sedia saya... kebaya okay.. duh senengnya saya pakai kebaya lagi.. saya suka kebaya-nya.

Berhubung saya dapat kebaya seragam, akhirnya ikut juga didandanin.. cantikk sekali.. yang dandanin-nya juga namanya Mba Yuli.. heheh.. kata si mba nya.. "mba nya jarangmake-up yaa... jadi kalau dimake up gini, manglingin banget.. " ihiiyyy.. yusako.. wkwkwk.. biar acaranya di rumah, acara ruamee pool, yaaa, ak seneng ajah.. meskipunn yaa itu diaaa semua dalam bahasa Jawa.. Ampun dehh...

Berhubung Miss Idah udah mual-mual dan pusing denger nyanyian dalam bahasa Jawa (agaiiin).. kasian juga ga tega.. hayu lah akhirnya kita pulang.. dah tuh pamitan pulang duluaan.. eeeh.. taunyaaaaaaaa.. gag ada taxi.. ampun.. sepi bener ini kota yaa.. Alhamdulillah-nya ada yang bantuin.. sok kenal sama mba-mba yang ternyata sodara sepupunya Riska.. dianter naik motor sampai ke jalan besar. Nah, sementara Idah.. dianter naik motor juga sama temen-nya sepupu nya Riska.. kami selamadd... eeeehhh.. gag gituh ajah... di alun-alun, gag ada angkot yaa ternyataa.. ini kota minim angkutan umum.. akhirnya ada satu becak tuh.. bapak nya untungnyaaa mau antar kamii.. Ya Alloh.. mana panas sekaliiii.. kasian benerr deh ngegowes becaknya.. kami diantar sampai hotel melatiii-nya.. fyuhhh.. gerahh nya.. bersihin make up nya habisin setengah botol cleanser ajah gituh saking tebel.. ampun dehh.. trus tidurrrr sampee soreeee.. jam 4, kami udah siap-siap pulang.. udah kaya orang habis borong.. hehe.. dari sana, kami numpak becak lagi sampai ke alun -alun kota Madiun-nyaa... gowess Pak! wah.. kami juga diantar ke pusat oleh-oleh Madiun.. pokoknya kesan tentang Madiun adalah kota nan panas yang sepi. kalau kota ini gag panas terik, mungkin aku akan betah dengan suasana damai nya..hahah..



Well, perjalanan kali ini seru.. karena kami pulangnya menumpangi Bima.. yaa Bima dari Madiun ke Jakarta. Ini pertama kali perjalanan kereta jauh saya. Biasanya hanya KRL dalam kota.. hihih.. perkiraan sampai kami jam 6 pagi di hari Senin... karena saya harus masuk kerja euy.. mantabb kalii.. eeeeeh.. jam 7 pagi kami baru liat Monas lagih.. oya,., sepanjang perjalanan ini catatan ku:

Tak ada taxi; becak pun jadi, madiun panas pooll; berkebaya cantikk; berhighheel,hahah.. Seru, yaa, Dah...
Menunggumu, Bima... — with Idah Sayyidah at Stasiun Kereta Api_MADIUN.
Akan menempuh 671KM malam ini....
Berhenti di tengah persawahan.. #pengenketawa
Cirebon, entah kenapa lajumu melambat...
Purwokerto.. getuk gorengmu membangunkanku dari tidur nyenyak yang kuperjuangkan semalaman..
Barusan ada yang ngamen jreng jreng lagunya Bryan Adam... ;) #so sweet...


Yaa... aku kembali... Hayy, Monas...! siap hadapi hari yang baru... oya.. Trims Mister, buat lagunya! :D

13 comments:

  1. wah tulisan yang bawah bisa dibuat lagu tu... :) kok gak mampir ketemu si ndop mbak ? hehehehehehe... kalo ngebaca soal madiun jadi inget waktu masih rame ramenya ngedaftar :(

    ReplyDelete
  2. wah komennya di metal detector dulu ya.... mmmm...

    ReplyDelete
  3. @zarod, ho oh.. kumetalin dulu..hehe.. jalan2 euy... seru.. iyah lagi dibuat lirik lengkap dan musiknya.. :D

    ReplyDelete
  4. ummm,,, makasiy yah artikelnya bagus, keep to share GAN

    ReplyDelete
  5. ummm,,, makasih yah info-infonya, keep to share GAN

    ReplyDelete
  6. selamat malam mbakk... Ijin mampir nhe.. Lagi blogwalking.. Baca soal madiun jadi inget temen lama hehe

    ReplyDelete
  7. Ceritanya seru juga tuh mbak....
    jadi inget waktu keondangan kekampungnya temen didaerah ujung kulon sana....
    Salam kenal yah mbak...!

    ReplyDelete
  8. hanya ingin mengikuti postingan agan .
    postingan yang menarik
    nice gan .

    sempatkan mampir ke website kami
    http://www.hajarabis.com

    ReplyDelete
  9. makasih semuaa udah mampir..
    dan salam kenal semua.. :)

    ReplyDelete
  10. Sekarang musim ujan mba madiun udah gk panas poll lagi,hee
    Kunjungi juga yah Web Flash saia Digital Printing Suppliers. Salam Kenal.

    ReplyDelete