Thursday, November 17, 2011

Danbooku.. ^,^

Sob yusako... finally.. ada sedikit waktu buat nge-blog. Hari-hari ku sekarang bagaikan tak berujung - pekerjaan datang silih berganti bagai tiada akhir.. well, bahkan kadang buat ke toilet ajah susah bagi waktunya. qiqiq.. Sob ku yang baik hati, maaf sekali yaaa kalau belakangan emang pekerjaan menyita sebagian waktu ini. Hihihi.. maaf kalau nungguin postingan baru. qiqiq..

Yaa, semester kedua tahun ini sungguh adalah sesuatu yang sangat berbeda. Mulai kerjaan yang beda sampai jalan kehidupan yang berubah. :D Oh ya, terkait perubahan itu.. kadang mood juga jadi berubah gag jelas. macam ababil alias abege labil...

Eyy eyy... tau nda.. menunjukan karakter ituh, akhirnya ada solusinya.. Danboo..
pertama tahu danbo dari temen. ada yang sudah tau, danbo tuh apa? hehe.. Danboo tuh kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Boneka ini bentuknya kaya robot-robot-an. Yang pertama kali mengkreasikannya adalah Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba. Bentuk boneka ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia tapi cem robot gituh (kotak-kotak..) ukuran mini 7 cm dan 13 cm. liat ekspresi-nya duh imuttt imutt  banget.. akhirnya saya koleksi puluhan gambar di pc, di bb, di HD.. jadi kalau mau ganti status di sosmed tuh tinggal ganti deh..

Saya suka danbo dengan style potograper-nya. Oya, gambar-gambar danbo kebanyakan memang identik dengan photography juga.. liat deh pasti poto-potonya pasti pakai kamera keren.. hehe.. soale bokeh nya mantab. hihi.. yang pasti, gambar-gambar danboo bisa kalian tengok di lahan milik paman Google.. :D

Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi di setiap persendian boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak luwes. Ekspresi dari si kardus imut ini menjadi daya tarik utama. Harganya yaa gituh deh, mahal juga sih kalau diliat-liat. cuma kardus kecil gituh loh.. harganya bisa sampai 500 ribu.. Oya,, ini loh koleksi gambar si Danbo... lucu kann...?



tuhhhh kan gemess pastii.. hihi... :p dah dulu yaa.. waktunya pulang kantoor.. sampe jumpaa sob ku semua. :)

3 comments:

  1. Halo Yusako numpang main ke blog ya..hehe..
    Mantap masih rajin ngeblog ini :D

    ReplyDelete
  2. @Yuan.. yuhuu yuan.. dimana sekarng bro?
    kapan jumpa lagi ya di PB.. hihi.. :D makasi dah mampir..

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Yuliiii...long time no see, lg asyik blogwalking eh nemu blog Yusako..hmm udah ketebak ini pasti blog nya Yuli. ^^ salam kangen yaah..ak jg lg mulai suka ama Danbo si imut ini, eh ada jg yg namain Aranbo loh??

    ReplyDelete