Danboo

Danboo tuh kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Yang pertama kali mengkreasikannya adalah Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba

Do'a di Tahun Baru 2012

Sobat yusako... akhirnya bisa ketemu blog lagi.. :) Subhanalloh Allah masih memberikan kita kesempatan untuk terus meng-upgrade diri kita.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Pelajaran dari Dapur

Seorang ayah dan anak laki-laki nya sedang bercakap-cakap sore itu. Ayah nya menunjukan tiga benda yang ada di dapur. Ada wortel, ada telur, dan ada juga kopi.

Aku ingin hidup!

Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka. Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium

Friday, April 06, 2012

Selamat Datang di Provinsi Banten


Sob, saya mau cerita yaa... :D


Sudah lama jalanan di Muncul rusak parah, separah-parahnya jalan. Pernah beberapa kali bener hanya dalam semalam.. itu pun karena Pak SBY mau datang ke PUSPIPTEK... kalau ke Muncul di tengah panas matahari nan terik kayanya ogah banget... karena selain debu tak terkira, kendaraan besar melintas tiada habis (truk HINO bawa tanah itu lewat seenak enak nya ajah, padahal harusnya ada waktunya kaan.. ini melintas ga kenal waktu mau pagi, mau siang,lewat terus..) kendaraan pribadi juga ga kalah banyak pastinya, plus angkot, bikin males deh keluar rumah kalau gag kepaksa-paksa amat.. Hihihi.... 


Oya... pasti bingung yaa kenapa tiba-tiba nyebut Muncul.. bukan muncul dalam artian hadir alias datang maksudnya yaa.. :D yang saya maksud yaitu daerah yang bernama Muncul. yaaa biar rada keren, ibu saya suka menyebutnya, Muncheen.. itu loh Bayer Munchen.. *maksa..haha*


Muncul adalah ujung dari kota Tangerang Selatan Provinsi Banten, yang berbatasan dengan kota Bogor Provinsi Jawa barat. Muncul sebenernya naik derajat karena lebih dikenal sebagai Puspiptek, karena ada perkantoran dan perumahan PUSPIPTEK.. :p


Pokoknya hindari lah jalur Muncul karena rusak berat, jalan bergelombang dan hancur parah kalau dilewati bagaikan ada dalam ranjaw berduri.. Jadi mau gimana ga macet parah sepanjang hari, jalan nya ajah rusak begini.. ampun kan.. 


Nah, gini ceritanya... tadi sekitar jam setengah 2 siang, saya ke Muncul, mau beli mie ayam pangsit sama adik saya, sambil mengendarai motor, di pertigaan Muncul -ada yang mejengin pantun jenaka nan menohok.. hahaha.. Dan, saya rasa yang punya ide pastilah sangat kreatif dan udah kesal dengan pemerintan Banten yang tiada perhatian sama sekali dengan keadaan jalan raya-jalan PROVINSI! Mungkin sibuk dandan kaleee yee.. huekkkss..  Ini loh tulisannya.. 


"Selamat datang di Prov.Banten, Gubernurnya IBU ATUT JALANNYA BUTUT, Walikotanya IBU AIRIN JALAN RUSAK DIBIARIN"



Hmmm....yaa, kiranya, postingan ini menginspirasi buat yang baca... dan mohon maaf kalau gambar yang saya ambil kurang pas..berhubung hujan deras. Waktu balik sampe rumah habis beli ayam pangsit itu masih terang benderang, habis makan terus mau ke Muncul lagi dengan kamera yang sudah siap...eh hujaaan...tapi saya halau hujan..demi mengabadikan ini tulisan ini. SEMOGA nama-nama orang yang ada di papan "REKLAME" itu sadar, masih banyak wilayah "kekuasaan"nya yang diabaikan.. Pilkada tinggal masa lalu? Well, Jum'at agung penuh berkah dengan siraman hujan kali ini, semoga menyegarkan Muncul dan sekitarnya setelah terik sejak tadi pagi.. Selamat menikmati libur panjang.. Selamat menghadapi kemacetan yang lain wkkwkwkw.. :))